Selasa, 04 Januari 2011

DESAIN POLA RUMAH DIAGONAL

Mendesain pola rumah secara diagonal membuat tampilan rumah anda tampak beda. Lay Out ruang lebih mengalir. Anda bisa mencobanya untuk nuansa yang berbeda, jika pola tatak letak ruang anda yang sekarang membosankan. Konsepnya.....blocking ruang dipecah, orientasi ruang diubah menjadi diagonal, dan furnitur dibuat lebih kompak. Hasilnya....?? Woow Woow....terlihat perubahan yang menonjol looh. Rumah menjedi lebih lapang. Lay Out ruang lebih mengalir. Semua area pun dapat dimanfaatkan maksimal.

Naahh dengan mendesain pola diagonal, interior rumah anda jadi bertema fusion, menggabungkan gaya modern-simpel dengan unsur-unsur oriental pada pernik dan warna. Rumah menjadi lebih cozy.

Furnitur yang bisa anda gunakan untuk nuansa pola diaginal ini adalah dengan menempatkan meja kayu (tablet kayu) pada ruangan santai, meja makan bisa anda gunakan untuk dengan memakai cukup dua kursi saja yang terbuat dari kayu.

Hmmmm selamat mencoba ya....dan nantikan tips tips yang lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Forum Tukar Link

Untuk para Sahabat yang mau tukar link dengan Blog ini dapat dilakukan secara otomatis. Caranya : Silahkan masukan nama dan alamat URL blog anda lalu klik Enter . Insya Allah secara otomatis linknya akan langsung terpasang di Interior Rumah ini.