Kamis, 28 Juni 2012

INTERIOR RUMAH MUNGIL

Punya rumah mungil bukan berarti sempit dan sesak. Rumah mungil kamu bisa menjadi terasa luas, tidak sesak dan terasa nyaman jika interior rumahnya di tata dengan benar. Dari ruang tamu supaya terasa nyaman bisa diletakan sofa tiga dudukan warna hitam putih dengan desain ramping. Sofa bisa dipadukan dengan kursi bersandaran rendah warna cokelat dan poeff panjang yang berfungsi sebagai meja. Jika rumah kamu memiliki luas ruang tamu 2,5m X 3m (misal), kamu bisa menempatkan kursi dengan ukuran 165cmX70cmX55cm. Kesannya memang mungil namun ukuran ini bisa pas dan enak diduduki. 

Bagi yang ingin terinspirasi saya kasih contoh gambar desainnya niiihh......


Ruang keluarga bisa ditempatkan berdampingan dengan ruang tamu. Pembatasnya hanya meja konsol dengan pernak pernik dan pot tanaman. Untuk perabotan yang lain kamu bisa tempatkan lemari televisi dengan rak-rak mungil, sofa putih tiga dudukan, meja bulat yang rendah, dua poeff berpenutup anyaman, dan kursi santai dengan sandaran kaki, di bawahnya di alasi karpet empuk. Kamu bisa memilih kursi betawi atau kursi goyang. HHmmmm jadi kepengen bersantai niiich... :p

Untuk ruang makan bisa disatukan dengan dapur. View ruang makan berupa taman belakang. Atau bagi kamu yang suka ikan, bisa nih dimanfaatin untuk kolam ikan yang mungil. Jadi sambil makan bisa sambil ngasih makan ikan sembari bersantai, fiiuuhhhhh nikmatnya....

Nah untuk ruang tidur, bisa ditempatkan di belakang bersebelahan dengan ruang keluarga dengan pintu masuk menghadap ke ruang makan. Satu dinding dengan view taman belakang tadi. Ada juga kamar tamu dibagian depan. Semuanya serba mungil namun kalau di tata dengan apik, yang mungilpun terasa luas (lihat gambar untuk gambaran interior)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Forum Tukar Link

Untuk para Sahabat yang mau tukar link dengan Blog ini dapat dilakukan secara otomatis. Caranya : Silahkan masukan nama dan alamat URL blog anda lalu klik Enter . Insya Allah secara otomatis linknya akan langsung terpasang di Interior Rumah ini.