Selasa, 11 Januari 2011

TEMPAT TIDUR UNTUK KAMAR MUNGIL

Tempat tidur merupakan aksesoris rumah yang paling utama. Coba bayangin kalau gak ada tempat tidur..?? (dingin bobo dooong.... :P). Tapi kamu jangan salah pilih untuk memilih tempat tidur. Pilihlah yang sesuai dengan kapasitas ruang kamar, juga tema. Peting tuh menentukan tema tempat tidur di kamarmu. Terbukti menurut penelitian, tempat tidur yang sesuai dengan tema yang dipilih, membuat pasangan awet langgeng dan terus romantis di sepanjang malam, tiap hari!!!

Misalnya nih kamu mau menempatkan tema romantis dan klasik. Kamu bisa memilih tempat tidur dengan desain ranjang klasik berwarna smoke dark. Tempatkan temapt tidur didepan jendela, sehingga saat bangun tidur kamu bisa melihat mentari yang indah. Nah ini nih contoh tempat tidurnya dan desain ruangannya....

 

Tempat tidur yang menghadap ke jendela terkesan ruangan begitu besar. Selain itu bisa menikmati indahnya pagi saat bangun. Tempat tidurpun secara tidak langsung akan mendapat sinar matahari setiap hari. Jadiiii gak usah menjemur kasur kann..? praktis! :p

O ya, cermin yang gede di tempatin di samping tempat tidur. Itupun mengakses agar kamar terlihat luas. Bila kamu masih single, dan masih mempunyai koleksi pakaian sedikit, kamu bisa memanfaatkan bufet untuk menyimpan pakaian. Bufet tersebut disimpan di sudut kamar. (lihat gambar)

Naahhhh sekian dulu yah info interior nya. lain waktu aku kasih info menarik lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Forum Tukar Link

Untuk para Sahabat yang mau tukar link dengan Blog ini dapat dilakukan secara otomatis. Caranya : Silahkan masukan nama dan alamat URL blog anda lalu klik Enter . Insya Allah secara otomatis linknya akan langsung terpasang di Interior Rumah ini.